Indonesia Vs Iran, Sama-Sama Tak Full Team

Indonesia Vs Iran, Sama-Sama Tak Full Team
Indonesia Vs Iran, Sama-Sama Tak Full Team
JAKARTA - Perjuangan berat timnas Indonesia guna meretas harapan berlaga di putaran final Piala Dunia 2014 Brazil dimulai malam ini. Mereka akan berupaya menggapai keberuntungan dengan menjajal tim kuat Iran pada kualifkasi babak ketiga grup E Asia.

 

Sayang, di tengah harapan agar Indonesia mampu meraih hasil positif, kabar buruk harus diterima timnas. Mereka dipastikan tampil pincang setelah dua anggota tim inti, yakni bek kiri M. Nasuha dan penjaga gawang Ferry Rotinsulu, tidak dapat diturunkan. "Timnas Indonesia tidak bisa menurunkan Nasuha dan Ferry," rilis timnas yang dikirimkan langsung dari Teheran, Iran.

 

Disebutkan, M. Nasuha tidak dapat diturunkan karena akumulasi kartu kuning yang diterima pada dua pertandingan kualifikasi babak kedua melawan Turkemenistan. Sementara itu, Ferry tidak tampil karena cederanya kembali kambuh.

"Ferry, cedera lutut kanannya kambuh. Itu sebenarnya cedera lama. Waktu latihan terakhir tadi (kemarin, Red), katanya masih nyeri. Pelatih memutuskan untuk menggantinya," jelas Media Officer Timnas Desy Christina melalui e-mail kepada Jawa Pos tadi malam.

JAKARTA - Perjuangan berat timnas Indonesia guna meretas harapan berlaga di putaran final Piala Dunia 2014 Brazil dimulai malam ini. Mereka akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News