Indonesia vs Malaysia: Tan Cheng Hoe Sudah Membayangkan Serangan Garuda

Indonesia vs Malaysia: Tan Cheng Hoe Sudah Membayangkan Serangan Garuda
Timnas Malaysia latihan, Rabu (4/90, jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua antara Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Laga Timnas Indonesia vs Malaysia, pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di SUGBK Jakarta, Kamis (5/9), mulai pukul 19.30 Wib, diprediksi bakal seru.

Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe merasa yakinpertahanan skuatnya mampu meredam serangan Indonesia.

"Bek-bek kami akan membangun pertahanan dan menghentikan para penyerang Indonesia," ujar Tan dalam konferensi pers jelang laga versus Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (4/9).

Pria berusia 51 tahun itu mengakui Indonesia memiliki para pemain berkualitas mumpuni, tentunya juga di deretan penyerang.

Di sektor itu ada sosok pemain naturalisasi Alberto 'Beto' Goncalves yang sudah mencetak 12 gol dalam 12 penampilan bersama timnas Indonesia, termasuk timnas U-23 Indonesia.

Selain itu ada pula pemain naturalisasi lain seperti Osas Saha yang sudah membuat enam gol dari 13 penampilannya bersama klub Tira Persikabo di Liga 1 Indonesia 2019.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Malaysia: Jumlah Pemain Naturalisasi Sama

Dan, jangan pula dilupakan sang penyuplai bola kelahiran Belanda Stefano Lilipaly yang beroperasi di belakang para 'striker'.

Timnas Indonesia vs Malaysia, laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Tan Cheng Hoe yakin lini pertahanan skuatnya mampu meredam serangan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News