Indonesia vs Malaysia: Siap-Siap, Suporter Bakal Serbu Tiket Tersisa di Hari H

Indonesia vs Malaysia: Siap-Siap, Suporter Bakal Serbu Tiket Tersisa di Hari H
Suporter Indonesia saat menyaksikan laga kontra Laos di penyisihan grup A beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI masih membuka penjualan tiket pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9) malam.

Menurut Deputi Sekjen PSSI Marsal Masita, update tekini penjualan tiket mencapai 48 ribu lembar.

"Masih tunggu sampai hari H," katanya, Rabu (4/9).

Jumlah itu memang masih jauh dari target tiket yang dicetak, 66 ribu lembar. Hanya saja, untuk ukuran laga di hari kerja, jumlah tersebut sudah bagus. Andai laga dihelat pada akhir pekan, bukan tidak mungkin tiket bisa ludes.

Selain suporter Indonesia, sekitar 400 lebih penonton Malaysia akan memberikan dukungan langsung ke SUGBK. Mereka ditempatkan di tribun kategori 1B, di posisi barat daya SUGBK.

"FAM menyebut ada 400 lebih yang kemari dari Malaysia," ungkap Gatot Widakdo, Direktur Media and Digital Promotion PSSI.

Untuk itu, pengamanan dibuat lebih baik dari laga biasanya karena memang kedua tim terlibat rivalitas yang ketat. Bahkan, pendukung kedua kesebelasan telah membuat pertandingan bakal berjalan dengan sengit.(dkk/jpnn)


PSSI masih membuka penjualan tiket pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Indonesia melawan Malaysia di SUGBK, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News