Timnas Indonesia vs Malaysia: Sekjen FAM Sebut Suporter Harimau Malaya Hanya Sebegini

Timnas Indonesia vs Malaysia: Sekjen FAM Sebut Suporter Harimau Malaya Hanya Sebegini
Suporter Timnas Malaysia. Foto: situs resmi AFF

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan suporter Malaysia dipastikan bakal hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Indonesia kontra Malaysia, Kamis (5/9) malam.

Kepastian itu diungkapkan oleh Sekjen FAM (PSSI-nya Malaysia,red) Stuart Ramalingam bahwa ada sekitar 500 suporter Malaysia yang akan menonton laga ini.

BACA JUGA: Usai Dicekoki Sabu-sabu, Putri Digarap Ayah Tiri Berulang Kali

"Kami memperkirakan akan ada 500-1.000 orang suporter, yang kami laporkan ke PSSI dan Polda Metro Jaya," katanya dilansir situs Malaysia, Bernama.

PSSI sendiri sebelumnya sudah mengumumkan melepas tiket untuk suporter Tim berjuluk Harimau Malaya tersebut sebanyak 3.500 lembar tiket.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

Jumlah tersebut setara lima persen dari kapasitas stadion yang disediakan untuk laga ini.

Di SUGBK, suporter Malaysia mendapatkan satu sektor tersendiri, yakni di tribune khusus suporter tamu atau tribune Kategori 1 B. Posisinya ada di tribun sebelah barat daya di SUGBK. (dkk/jpnn)


Ratusan suporter Malaysia dipastikan bakal hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Indonesia kontra Malaysia, Kamis (5/9) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News