Komentar Tan Cheng Hoe Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Komentar Tan Cheng Hoe Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe usai memimpin latihan skuatnya di Lapangan Sepak Bola A Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (3/9). Foto: Michael Siahaan/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia vs Malaysia, dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9), mulai pukul 19.30 Wib.

Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe menyatakan skuatnya siap mengokohkan mental bertanding mereka di hadapan puluhan ribu suporter Indonesia.

"Kami tidak mau terpengaruh gangguan psikologis dari suporter Indonesia. Saya mengingatkan pemain agar fokus penuh ketika turun ke lapangan," ujar Tan di Lapangan Sepak Bola A Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (3/9).

Meski demikian, sejatinya pelatih berusia 51 tahun itu tidak terlalu mengkhawatirkan mentalitas para pemainnya dalam pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia itu.

Setiap nama di tim berjuluk Harimau Malaya, kata dia, tidak asing dengan laga yang berlangsung di stadion penuh dengan suporter.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Indonesia vs Malaysia, Beda Gaya Permainan

"Pemain saya sudah biasa bermain di stadion yang diisi puluhan ribu suporter. Yang paling penting saat ini adalah bagaimana kami yakin pada diri sendiri," tutur Tan.

Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyediakan sebanyak 66.433 tiket untuk laga Indonesia versus Malaysia yang dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia vs Malaysia, laga kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe yakin pemainnya tak terpengaruh supporter lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News