Indonesia vs Thailand: Presiden Jokowi Nonton Lagi dari Tribune Timur

Indonesia vs Thailand: Presiden Jokowi Nonton Lagi dari Tribune Timur
Presiden Joko Widodo beserta istri menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melaawan Thailand di Piala AFF 2022, Kamis (29/12).

Sama seperti laga kontra Kamboja, Jokowi kembali menonton dari tribune timur, bukan VVIP maupun royal box.

Jokowi terlihat didampingi Ibu Iriana Jokowi, Menpora Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Ketua Umum PSSI M Iriawan. Sepanjang pertandingan, ekspresi para pejabat negeri ini begitu gembira. 

Presiden Jokowi datang tidak tepat saat laga dimulai. Dia tiba ketika laga sudah berjalan sekitar tiga menit. Karena itu, saat peluang pertama dihasilkan oleh Timnas Indonesia melalui Dendy Sulistyawan, Presiden Jokowi tak melihatnya.

Terlihat dari jauh, orang nomor satu di Indonesia itu begitu serius menyaksikan pertandingan. Sesekali Jokowi hendak melompat dan bersorak saat Indonesia mendapat peluang.

Begitu juga saat Witan Sulaeman gagal menyarangkan bola ke gawang kosong dan hanya mengenai tiang pada menit ke-38.

Presiden Jokowi memang menjadi suporter yang tak mau ketinggalan menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia. Terlebih lagi, pada pertandingan ini, lebih dari 60 ribu penonton terlihat memenuhi SUGBK. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Presiden Joko Widodo terlihat hadir kembali di SUGBK menonton laga Indonesia vs Thailand. Menpora dan Ketum PSSI terlihat mendampingi


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News