Indonesia Vs Timor Leste: Haram Kebobolan Lagi

Indonesia Vs Timor Leste: Haram Kebobolan Lagi
Skuat timnas U-16 melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: PSSI.org

jpnn.com - Timnas U-16 Indonesia ingin semakin menegaskan posisinya di puncak klasemen grup A Piala AFF U-16. Kesempatan itu terbuka lebar saat mereka menghadapi negara tetangga, Timor Leste, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8) malam nanti (live Indosiar 19.00 WIB).

Memang, Indonesia sedang berada di puncak klasemen dengan koleksi 9 poin dari tiga pertandingan. Laga melawan Filipina, Myanmar, dan Vietnam, mampu dimenangi oleh skuat Garusa Asia.

Kini, ada dua laga tersisa untuk memastikan Indonesia bisa memuncaki klasemen fase penyisihan grup. Yakni melawan Timor Leste dan Kamboja. Harusnya, di atas kertas skuat polesan Fakhri Husaini ini bisa menyapu dua laga tersisa dengan kemenangan.

"Kami ingin dapat kemenangan kembali untuk mengamankan posisi kami di Grup A. Tentu kembali saya ingatkan kepada para pemain untuk tidak ada kata meremehkan tim lawan, siapapun itu lawannya," ungkapnya.

Satu misi khusus kini dibawa oleh Fakhri. Dia ingin, timnya tak kebobolan saat menghadapi Timor Leste. Sebab, saat menghadapi Myanmar dan Vietnam, gawang Indonesia sudah kebobolan tiga kali. Saat menang 2-1 atas Myanmar dan menang 4-2 atas Vietnam.

"Kami berusaha mempertahankan gawang supaya tidak kebobolan. Dalam dua laga terakhir kami selalu kebobolan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Timnas U-16 Indonesia ingin semakin menegaskan posisinya di puncak klasemen grup A Piala AFF U-16. Kesempatan itu terbuka lebar saat menghadapi Timor Leste


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News