Sepak Bola Asian Games 2018

Indonesia Vs UEA: Panpel Siapkan Layar Lebar di Luar Stadion

Indonesia Vs UEA: Panpel Siapkan Layar Lebar di Luar Stadion
Suporter Timnas Indonesia U-23. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, CIKARANG - Penonton duel Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar cabor sepak bola Asian Games 2018 pada Jumat (24/8) sore (live SCTV 16.00 WIB) diyakini membludak.

Kapasitas Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, yang akan menggelar pertandingan juga dipastikan tak akan cukup menampung penonton.

Karena itu, demi menjaga suasana kondusif dan menampung keinginan suporter yang kemungkinan banyak yang datang dari pagi hari, pihak keamanan pun langsung melakukan langkah antisipatif.

Stadion yang bisa menampung 31 ribu suporter itu, pasti akan penuh sesak.

Rencananya, untuk menampung suporter yang datang tapi gagal mendapatkan tiket dan tak bisa menonton di dalam lapangan, pihak keamanan menyiapkan big screen atau layar lebar.

"Kami akan siapkan dua layar lebar. Suporter harus tahu ini yang mungkin nanti nggak dapat tiket, bisa langsung menuju ke trek go-kart. Satu lagi di Taman Sehati, harapan kami masyarakat bisa tetap nonton bola dan merasakan atmosfer stadion," Kapolres Metro Bekasi Kombespol Candra Sukma Kumara, kepada awak media, Kamis (23/8) sore.

Sementara itu, untuk menjaga antrean tiket tak terlalu panjang, dia telah meminta kepada panitia untuk menerapkan tiga tiket bisa dibeli oleh satu orang. Dengan hitung-hitungan misalnya ada sekitar 5.000-an tiket yang dijual langsung, maka antrean tak akan lebih dari 2.000-an orang.

"Kami maksimalkan, satu orang atau satu KTP, bisa membeli tiga tiket," tuturnya. (dkk/jpnn)


Penonton duel Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar cabor sepak bola Asian Games 2018 pada Jumat (24/8) sore diyakini membludak.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News