Indosat Beri Diskon ke 7 Negara

Indosat Beri Diskon ke 7 Negara
Indosat Beri Diskon ke 7 Negara
JAKARTA - Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa di berbagai belahan dunia. Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat kembali menghadirkan promo diskon menyambut perayaan tersebut.

"Perayaan Imlek adalah momen yang sangat berharga untuk seluruh keluarga. Dimana pun mereka berada moment inilah yang sangat ditunggu, berkumpulnya seluruh keluarga untuk merayakan Imlek bersama," ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer dalam rilis yang diterima JPNN, Jumat (8/2).

Untuk itu Indosat menghadirkan tarif spesial ke tujuh negara di Asia. Yakni China, Malaysia, Hongkong, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Macao. Promo diskon ini berlaku untuk panggilan Indosat 01016 dan Indosat 001 ke tujuh negara tujuan di Asia tersebut hingga 70 persen bagi pelanggan yang merayakan tahun baru Imlek.

"Promo ini berlaku hingga tanggal 28 Februari 2013 dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik pascabayar (Matrix) maupun prabayar (Mentari dan IM3 )," paparnya.

JAKARTA - Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa di berbagai belahan dunia. Sebagai operator yang mengerti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News