Dua Investor Incar Bank Mutiara

Dua Investor Incar Bank Mutiara
Dua Investor Incar Bank Mutiara
JAKARTA - Proses penjualan Bank Mutiara berjalan alot. Setelah dua kali gagal, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) selaku pemegang saham bank yang dulu bernama Bank Century tersebut kini menggulirkan penawaran tahap ke tiga.

Direktur Utama PT Danareksa Sekuritas Marciano Herman mengatakan, sebagai penasihat keuangan (financial advisor) dalam penjualan saham Bank Mutiara, Danareksa sudah membuka penawaran resmi pada 21 Januari 2013 lalu. "Sampai saat ini, sudah ada dua investor yang berminat," ujarnya kemarin (7/2).

Menurut Marciano, pada periode ke tiga ini, Danareksa akan membuka kesempatan bagi investor untuk memasukkan penawaran hingga 15 Mei 2013 nanti. Investor yang berminat bisa memasukkan Letter of Interest. "Saya yakin, calon investor akan terus bertambah," katanya.

Sayangnya, data informasi mengenai investor yang sudah memasukkan minat tersebut belum bisa dipublikasikan. Namun, beberapa informasi yang beredar di pasar menyebutkan, sudah ada beberapa investor asing asal Tiongkok dan Korea yang secara informal sudah mengajukan minat. "Yang jelas, kami membuka penawaran bagi investor domestik maupun asing," ucapnya.

JAKARTA - Proses penjualan Bank Mutiara berjalan alot. Setelah dua kali gagal, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) selaku pemegang saham bank yang dulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News