Indosat Beri Kompensasi Bonus Pulsa 50 Persen

Indosat Beri Kompensasi Bonus Pulsa 50 Persen
Presiden Direktur Indosat, Alexander Rusli menemui pelanggan corporate Indosat untuk meminta maaf dan mengapresiasi kesetiaan mereka sebagai pelanggan setia Indosat, sehubungan dengan gangguan yang menimpa jaringan Indosat beberapa hari lalu. Acara ini digelar di Hotel Grand Hyaat Jakarta, Senin sore(7/4). Sebelumnya, APJII, MASTEL dan BRTI memuji langkah cepat Indosat yang telah memulihkan gangguan tersebut. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA--Sebagai bentuk permintaan maaf kepada pelanggan atas gangguan layanan yang terjadi pada Kamis (3/4) lalu, Indosat memberikan kompensasi kepada para pelanggannya.

Kompensasi yang diberikan berupa bonus tambahan pulsa 50 persen dari nominal pengisian pulsa. Ini berlaku untuk pelanggan di seluruh Indonesia yang mengisi pulsa pada tanggal 7 sampai dengan 9 April 2014, dan hanya ditujukan untuk pelanggan IM3 dan Mentari.

"Sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan setia Indosat, kami tetap menjaga komitmen untuk memberikan layanan terbaik. Terima kasih untuk tetap setia menggunakan Indosat," demikian keterangan pihak Indosat melalui situs resminya.

Adapun bonus pulsa berlaku selama 3 hari setelah bonus diterima, terhitung dari tanggal pengisian pulsa, dan tidak dapat ditransfer ke nomor lain. Pelanggan dapat mengecek bonus pulsa melalui nomor *555*9#. Bonus pulsa juga hanya dapat digunakan untuk panggilan telpon dan SMS ke semua operator dalam negeri.

Sebelumnya upaya Indosat untuk recovery dari gangguan jaringan beberapa waktu lalu diapresiasi oleh Masyarakat Telekomunikasi (Mastel).

“Upaya Indosat yang sigap dan telah bekerja keras mengatasi masalah jaringan internet ini sehingga bisa mengembalikan layanan seperti semula, patut diapresiasi. Mastel memberikan acungan jempol kepada Indosat,” ujar Eddy Thoyib, Executive Director Mastel.

Meski Indosat cukup lama memperbaiki gangguan tersebut, Eddy melihat kerja keras yang ditunjukkan Indosat. “Kerja keras Indosat ini terbilang luar biasa. Karena itu, Mastel memberikan apresiasi,” ujarnya.

Eddy menampik jika gangguan internet ini karena Indosat sudah membajak 415.652 prefix internet sebagaimana dilansir firma internet BGP Monitoring. “

JAKARTA--Sebagai bentuk permintaan maaf kepada pelanggan atas gangguan layanan yang terjadi pada Kamis (3/4) lalu, Indosat memberikan kompensasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News