Indra Sjafri Genjot Fisik dan Taktik di Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri Genjot Fisik dan Taktik di Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23
Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (2/10) pagi. Foto: adi/pojoksatu.id

Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana hari ini, Rabu (2/9) pagi, di Stadion GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Latihan tersebut dipimpin langsung pelatih Indra Sjafri. Indra memberikan porsi latihan fisik dan taktik.

Sebanyak 30 pemain hadir dalam pemusatan latihan untuk menghadapi turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019, mulai 9 Oktober mendatang.

Pemain dari klub Lechia Gdansk, Polandia, Egi Maulana Vikri juga tampak pada latihan kali ini.

Indra Sjafri mengatakan latihan perdana difokuskan pada mengembalikan kebugaran atau stamina pemain.

Selain itu dalam latihan kali diterapkan materi taktik permainan dengan membagi skuat menjadi dua tim.

“Semua pemain harus sudah siap. Pemain yang kebugarannya rendah, taktikalnya rendah. Jadi kita tidak memulai dengan periodisasi dan generalisasi lagi, tidak ada lagi,” ujarnya seperti dilansir Pojokbogor hari ini.

Indra juga mengatakan pemusatan latihan di Bogor ini merupakan bagian dari persiapan jelang Sea Games 2019 yang akan diselenggarakan di Manila, Filipina.

Namun untuk agenda terdekat akan mengikuti turnamen mini yang akan digelar di Cina, bertujuk CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019.

Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana hari ini, Rabu (2/9) pagi, di Stadion GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News