Indra Sjafri Malah Kecewa Saat Timnas Taklukkan Bali United 3-0, Ada Apa?

Indra Sjafri Malah Kecewa Saat Timnas Taklukkan Bali United 3-0, Ada Apa?
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman menendang bola dan mencetak gol kedua untuk Timnas saat lawan Bali United, Minggu (17/3) malam. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Bali United dengan skor 3-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3) malam.

Dalam laga tersebut, Pelatih Bali United Teco menurunkan pemain pelapis yang jarang mendapat kesempatan bermain selama ini.

Coach Teco sebelumnya ingin melihat kemampuan pemain pelapis. Hasilnya memang cukup mengecewakan. Tidak ada yang spesial dari pemain pelapis Serdadu Tridatu itu.

Perlawanan ala kadarnya Bali United itu justru membuat Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri kecewa.

“Target kami sebenarnya lawan bisa menyulitkan kami. Ini uji coba yang kurang maksimal,” ujar Coach Indra.

Pelatih yang sempat menukangi Bali United ini juga sedikit mengkritik permainan Samuel Reimans dan kolega. Dengan masuknya beberapa pemain di babak kedua termasuk Irfan Bachdim dan Melvin Platje, menurut pelatih berusia 56 tahun tidak memberikan dampak yang sangat berarti. Tidak ada serangan yang begitu serius ke jantung pertahanan Garuda Muda.

"Masuknya Platje dan Bachdim tidak mengubah permainan Bali (United). Kami yang justru mendikte mereka. Uji coba ini tidak seperti waktu melawan Bhayangkara FC, Madura United, dan Arema FC. Kami sangat butuh tekanan yang luar biasa," tegasnya.

Pernyataan Indra Sjafri yang mengkritik strategi Bali United akhirnya ditanggapi oleh Coach Stefano Teco Cugurra.

Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Bali United dengan skor 3-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News