Indra Sjafri: Mentalitas Pemain Sudah Siap Menghadapi Piala AFC

Indra Sjafri: Mentalitas Pemain Sudah Siap Menghadapi Piala AFC
Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri saat ditemui di sela-sela jeda latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BALI - Uji coba yang dilakukan timnas Indonesia U-23 dengan kemenangan 3-0 atas Bali United di Gianyar, Bali, Minggu (17/3) malam cukup membuat Pelatih Indra Sjafri tenang. Pasalnya, dari sisi moral pemain sudah cukup bagus.

Menurutnya, 24 pemain yang akan dibawa ke Hanoi, Vietnam, untuk mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 adalah pemain yang sudah matang. Bukan hanya karena mereka pemain yang kerap turun di kompetisi, tapi juga karena sudah terbiasa menjalani ujii coba lawan tim yang lebih senior.

"Semua kondisi bagus dan dengan kemenangan mudah tadi moral pemain juga bertambah bagus. Secara mentalitas, kami siap menghadapi piala AFC tanggal 22 sampai 26 Maret," ucap Indra.

Karena itu, dia berharap masyarakat juga mendukung dengan harapan dan doa yang positif.

"Kami mengimbau masyarakat Indonesia untuk memberikan doa-doanya terbaiknya kepada kami supaya tim ini bisa lolos di Piala AFC ini," harap Indra. (dkk/jpnn)


Uji coba yang dilakukan timnas Indonesia U-23 dengan kemenangan 3-0 atas Bali United di Gianyar, Bali, Minggu (17/3) malam cukup membuat Pelatih Indra Sjafri tenang. Pasalnya, dari sisi moral pemain sudah cukup bagus.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News