Indra Sjafri: Saya Bukan Panitia Haji, Kok...

Indra Sjafri: Saya Bukan Panitia Haji, Kok...
Suasana latihan timnas U-19 di lapangan Atang Sutresna, Cijantung. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri benar-benar tak bisa dibujuk untuk mengungkapkan siapa saja dari 14 nama pemain dari luar negeri yang bakal lolos dari seleksi di timnya. Dia malah bercanda kepada awak media saat terus dibombardir pertanyaan.

"Saya tidak bisa ngomong sekarang, nanti 10 April atau 11 April baru diumumkan," ucap Indra usai latihan di lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jumat (7/4) petang.

Bagi Indra, pemain-pemain tersebut belum bisa dinilai saat ini karena masih dua hari berlatih. Meski gambaran kemampuan ke-14 pemain sudah ada, pelatih berkumis itu enggan buka mulut terkait kualitas pemain hasil seleksinya.

Bahkan, saat ditanya keinginan mengambil berapa pemain dari total 14 yang ada, Indra juga menampik. Baginya, tak ada slot dengan jumlah khusus yang harus diambilnya dari ke-14 pemain tersebut. Menurut dia, apabila pemain tampil bagus dan sesuai ekspektasi pasti akan diambil olehnya.

"Slot (yang harus lolos, red) nggak ada, kuota nggak mereka nggak ada kuota, saya bukan panitia haji kok ada slot. Kalau panitia haji ada kuota gitu. Yang pasti pilihan saya bisa dipertanggung jawabkan," tandasnya.(dkk/jpnn)


Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri benar-benar tak bisa dibujuk untuk mengungkapkan siapa saja dari 14 nama pemain dari luar negeri yang bakal lolos


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News