Indra Sjafri: Saya Ingin Dia Menjadi Penyerang Terbaik Indonesia

Indra Sjafri: Saya Ingin Dia Menjadi Penyerang Terbaik Indonesia
Marinus memberi kue ultah kepada Indra Sjafrie. Foto: JAWA POS PHOTO

jpnn.com, PNOM PENH - Pemain Timnas U-22 Indonesia Marinus Wanewar tampak begitu bahagia, Minggu (24/2). Pemain kelahiran Kabupaten Sarmi, Papua, tersebut genap berusia 22 tahun.

Kadonya sangat istimewa, Indonesia lolos final Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Saat sesi latihan pagi sebelum pertandingan di Phnom Penh, Marinus mendapatkan kejutan kecil dari tim. Dia mendapatkan surprise berupa kue ulang tahun.

Meskipun tidak terlalu mewah, suasana kekeluargaan yang hangat begitu terasa. Setelah meniup lilin, Marinus memberikan potongan kue pertama kepada pelatih Indra Sjafri.

’’Puji Tuhan, saya senang sekali bisa sama orang-orang baik dan hebat di momen ini. Saya terima kasih kepada semuanya. Saya lebih termotivasi dan semangat. Saya punya harap bisa terus kasih dan bantu tim dapatkan hasil yang terbaik,’’ kata Marinus.

BACA JUGA: Indra Sjafri Sebut Andy Setyo Kurang Fit Jelang Duel Indonesia vs Thailand

Pertandingan semifinal melawan Vietnam kemarin bukan laga yang mudah bagi Marinus. Beberapa kali, emosinya hampir meledak, terpancing oleh lawan. Namun, dia bisa menguasi kemarahannya.

Terbukti, saat-saat menjelang akhir laga, Marinus malah menjadi penengah ketika terjadi gesekan antara pemain Indonesia dan Vietnam.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri terang-terangan menyebut dirinya ingin Indra Sjafri jadi penyerang terbaik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News