Indra Sjafri Soal Ezra Walian: Etikanya, Klub yang Mengizinkan

Indra Sjafri Soal Ezra Walian: Etikanya, Klub yang Mengizinkan
Ezra Walian (10). Foto: radarbogor/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Ezra Walian, pemain naturalisasi yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 mengaku bakal datang ke Indonesia pada 12 Maret mendatang. Namun, Pelatih Indra Sjafri mengaku sampai saat ini belum ada kepastian.

“Belum tahu saya soal Ezra. Surat (pemanggilan ke klub) kan belum dibalas,” kata Indra, Rabu (6/3).

Ezra saat ini sedang merumput bersama tim kompetisi kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk. Sebelumnya, dia dikabarkan bakal terbang ke Indonesia pada 13 Maret saat ditanya melalui Instagram.

BACA JUGA: Egy - Saddil Pasti Gabung, Ezra Walian Tak Ada Kabar

Saat dikonfirmasi tentang kemungkinan Ezra bakal terbang ke Indonesia pada 13 Maret, Indra memastikan itu belum resmi.

"Saya enggak percaya Instagram. PSSI berkirim surat ke klubnya, etikanya, klubnya yang mengatakan dia diizinkan. Kan begitu. Kaya Egy (Maulana Vikri), dibalas oleh Lechia Gdansk.

Indra sebelumnya memberikan penegasan bakal menecoret Ezra kalau tak kunjung bergabung. Pasalnya, ini sudah masuk pemanggilan kedua. Saat piala AFF U-22 lalu, Indra memaklumi karena memang bukan agenda FIFA. Tapi, untuk persiapan menuju Piala AFC U-23 2019 di Vietnam, dia butuh Ezra untuk latihan terlebih dulu.(dkk/jpnn)


Ezra Walian, pemain naturalisasi yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 mengaku bakal datang ke Indonesia pada 12 Maret mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News