JPNN.com

Indra Sjafri Umumkan 26 Pemain Timnas U-22 yang Dibawa ke Tiongkok

Selasa, 08 Oktober 2019 – 19:39 WIB Indra Sjafri Umumkan 26 Pemain Timnas U-22 yang Dibawa ke Tiongkok - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru taktik timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memanggil 26 pemain untuk berlaga di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019, di Tiongkok 9-15 Oktober 2019.

Seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Indra memasukkan nama-nama pemain andalan seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman dan Rachmat Irianto ke dalam skuad.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mencoret empat pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan (TC) yaitu Muhammad Rifad Marasabessy, Septian Satria Bagaskara, Todd Rivaldo Alberth Ferre dan Osvaldo Haay.

“Kami mengerucutkan pemain untuk turnamen di Tiongkok. Semoga kami bisa berbicara banyak di ajang tersebut,” ujar Indra.

Sebagai persiapan, pria yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 dan Piala AFF U-22 2019 itu sudah memperkuat taktik menyerang dan bertahan selama TC.

Di Negeri Panda, timnas Indonesia tidak ditargetkan juara. Tujuan mereka ke sana untuk melihat sejauh mana kemampuan tim untuk berlaga di SEA Games 2019.

Di Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football 2019, timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada Rabu (9/10) di Stadion Wanzhou Pailou Sports, Chongqing.

Selanjutnya pada Jumat (11/10), Andy Setyo dan kawan-kawan akan melawan tuan rumah dan dua hari kemudian berhadapan dengan Yordania. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...