Indro Warkop Sedih Mpok Nori Cepat Dilupakan Dibanding Olga

Indro Warkop Sedih Mpok Nori Cepat Dilupakan Dibanding Olga
Indro Warkop. Foto: denisatristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dunia hiburan Indonesia baru saja ditinggalkan oleh beberapa komedian ternama. Hal itu membuat sedih Indro Warkop sebagai legendaris komedian yang masih bertahan hingga saat ini.

"Jujur saja, saya pribadi sedih melihat fenomena seperti itu," kata Indro saat ditemui JPNN.com di salah satu mal kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/4).

Sedih yang dimaksud adalah ketika ia melihat pemberitaan mendiang Olga Syahputra terus dibicarakan. Sedangkan kepergian legenda seniman Betawi, Mpok Nori, hilang sekejap dalam hitungan hari.

"Tentu saya sedih, saat tahu kalau orang seperti sahabat saya Mpok Nori yang berjuang demi seni dari beliau muda sampai tutup usia terus setia sama seni. Tapi, kenapa cepat dilupakan setelah pergi," ungkap dia penuh tanya.

Air mata teman sahabat almarhum Dono dan Kasino ini pun hampir menetes saat membicarakan keadaan yang menurut dia kurang adil. Sebab, almarhumah Mpok Nori bagi dia merupakan seniman sejati dengan segudang prestasi.

"Menurut saya yang terus diberitakan itu sebuah fenomena. Saya juga tidak dapat pungkiri, kesempatan luas membuat komedian saat ini berasal dari semua kalangan. Meski tidak ada background komedi," tegas dia.

Meski demikian, sebagai komedian senior, dia mengaku tetap mendukung generasi muda yang minat terhadap seni, terutama komedi. Salah satunya adalah Stand Up Comedy.(mg3/jpnn)


JAKARTA - Dunia hiburan Indonesia baru saja ditinggalkan oleh beberapa komedian ternama. Hal itu membuat sedih Indro Warkop sebagai legendaris komedian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News