Industri Alat Pengamanan Sasar Kelas Middle Low

Industri Alat Pengamanan Sasar Kelas Middle Low
Industri Alat Pengamanan Sasar Kelas Middle Low
SURABAYA - Pasar produk pengamanan di Indonesia, khususnya Jawa Timur (Jatim) dewasa ini kian menggiurkan. Pertumbuhan kelas menengah membuat faktor keamanan menjadi perhatian para individu. Ini yang membuat  Honeywell Security, salah satu unit usaha kelompok Honeywell Internasional"s Automotion and Control Solutions (ACS) kian gencar melakukan penetrasi di pasar middle low dan ritel atau perorangan.

"Mulai tahun ini, kami membuat produk untuk segmen menengah bawah dan ritel. Kelas ini potensi sangat besar," kata Sales Director East Asia Honeywell Security Business Bernard Neo di sela acara gathering para diler di Surabaya.

Menurut Bernard produknya selama ini termasuk market leader di segmen high end. Dia menyebut dari total pasar produk pengamanan di Indonesia mencapai USD 50 juta pada tahun lalu. "Market share kami 30 persen," katanya.

Country Sales Manager Indonesia PT Honeywell Indonesia, Denny Tansil, menambahkan produk keamanan terserap untuk gedung komesial yang mencapai 50 persen, selanjutnya pemerintahan atau tempat publik menyumbang 15 hingga 20 persen. Selebihnya, adalah pasar ritel. "Ini karena investasi kian banyak yang masuk, khususnya untuk pembangunan gedung komersial," ujarnya.

SURABAYA - Pasar produk pengamanan di Indonesia, khususnya Jawa Timur (Jatim) dewasa ini kian menggiurkan. Pertumbuhan kelas menengah membuat faktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News