Industri IP Diminati, 20 Jenama Ikuti Mentoring Katapel Maya 2021

Industri IP Diminati, 20 Jenama Ikuti Mentoring Katapel Maya 2021
Sebanyak 20 pelaku industri intellectual property (IP) akan mendapatkan bimbingan dari Katapel dalam program Katapel Maya 2021. Foto: Katapel.id

jpnn.com - Sebanyak 20 pelaku industri intellectual property (IP) akan mendapatkan bimbingan dari Katapel.id.

Mereka adalah para pelaku industri IP yang sudah menjalani berbagai kegiatan dalam program Katapel Maya 2021.

Katapel Maya 2021 sendiri merupakan program untuk mengakselerasi ekonomi kreatif di bidang kekayaan intelektual.

Adapun 20 pelaku industri IP yang akan mendapatkan mentoring khusus antara lain Cerita Emo dan Sisi, Mon Heroes, Si Tankhi, dan Titus and Gita.

Program Director Katapel.id Robby Wahyudi menjelaskan, para pelaku industri IP itu akan mendapatkan mentoring khusus dari para praktisi yang ahli di bidang masing-masing.

“Mulai sesi teknis hingga sesi investment kami hadirkan untuk mengembangkan IP terkait secara maksimal,” kata Robby, Kamis (14/10).

Beberapa ahli yang akan memberikan mentoring antara lain Bambang Sutedja, Diaz Hensuk, Maria Leonietha, dan Raden Gatot Prabowo.

Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Yuana Rochma Astuti berharap para peserta bisa makin siap terjun ke bisnis lisensi kekayaan intelektual setelah mengikuti mentoring selama satu bulan.

Sebanyak 20 pelaku industri intellectual property (IP) akan mendapatkan bimbingan dari Katapel dalam program Katapel Maya 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News