Info dari Kombes Jannus soal Seleksi PPPK Polri di Jambi

Info dari Kombes Jannus soal Seleksi PPPK Polri di Jambi
Polda Jambi melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatangan ?pakta integritas ini diikuti oleh panitia seleksi dari unsur internal dan eksternal seleksi PPPK 2023, Senin (16/10/2023). (ANTARA/HO-Polda Jambi)

jpnn.com, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menjamin seleksi PPPK Polri di institusinya bebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Hal itu disampaikan Irwasda Polda Jambi Kombes Jannus Parlindungan Siregar terkait penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2023.

"Kami menjamin proses pengadaan calon PPPK Polri di Polda Jambi tidak dipungut biaya, dan bebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme," ucapnya, Senin (16/10).

Polda Jambi juga telah melakukan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas pengadaan calon PPPK Polri tahun anggaran 2023.

Pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas ini diikuti oleh panitia seleksi dari unsur internal dan eksternal.

Kombes Jannus mengatakan pada 2023 ini Polri pertama kalinya melaksanakan seleksi pengadaan PPPK sebanyak 350 orang yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia baik Mabes Polri maupun Polda beserta jajarannya.

Adapun sistem seleksi PPPK Polri 2023 dilaksanakan melalui beberapa tahapan pemeriksaan dan pengujian dengan menggunakan sistem gugur dan pemetaan yang diawasi secara ketat oleh tim pengawas internal dan eksternal.

Dia pun mengingatkan seluruh panitia pengadaan, pengawas internal, dan eksternal serta calon PPPK Polri untuk melaksanakan dan mengikuti proses penerimaan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Irwasda Polda Jambi Kombes Jannus Parlindungan Siregar sampaikan info begini soal seleksi PPPK 2023 Polri di institusinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News