Info Terkini dari Iptu Wibowo Soal Perampok Berjaket Bertuliskan Polisi

Info Terkini dari Iptu Wibowo Soal Perampok Berjaket Bertuliskan Polisi
Pelaku percobaan perampokan di Toko Wahyu, Jalan Dukuh Noja, Kesiman Petilan, Denpasar mengenakan jaket bertulis "polisi" beberapa waktu lalu. Foto: Dok Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Polisi masih terus menyelidiki kasus perampokan yang terjadi di Toko Wahyu, Jalan Dukuh Noja, Kesiman Petilan, Denpasar Timur (Dentim), Bali, pada Senin sore (22/3).

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Wibowo Sidi mengatakan pihaknya telah memeriksa dua orang saksi guna mengungkap pelaku yang mengenakan jaket bertuliskan polisi tersebut.

Kedua orang saksi tersebut adalah pemilik Toko Wahyu, Ni Ketut Indrawati, 41, dan Gusti Ngurah Sandi Yasa, 41, warga Jalan Anyelir No. 64 A Denpasar.

Kini, polisi juga menyita barang bukti berupa sebuah pisau belati diduga milik terduga pelaku yang terjatuh saat berupaya kabur usai dikejar warga.

“Untuk kasus (perampokan) ini, korban tidak melapor. Namun demikiam, kami tetap bikin laporan penemuan dari polisi. Kasus tetap ditindaklanjuti dan kami akan terus mencari informasi terkait identitas pelaku,” terang Iptu Wibowo.

Lebih lanjut, Iptu Wibowo juga menambahkan, saat peritiwa perampokan terjadi, situasi di TKP saat itu diketahui sepi walaupun lokasi berada di area padat penduduk.

Sementara terkait jaket dengan tulisan polisi, Iptu Wibowo menyatakan masih melakukan penyelidikan. Namun, dari hasil pemeriksaan rekaman CCTV, Iptu Eibowo menduga kuat jika jaket “polisi” itu adalah palsu

“Dugaan sementara itu palsu dan dibeli di toko pakaian. Warnanya juga beda sedikit biru. Tulisannya juga beda dengan jaket yang dibagikan dari Institusi Polri.

Tidak ada lambang Polri. Kalau jaket dinas ada lambang Polri. Tetapi itu baru dugaan sementara. semuanya akan terungkap ketika pelaku sudah diamankan,” tukasnya. (rb/dre/mar/pra/JPR)

Polisi masih terus menyelidiki kasus perampokan yang terjadi di Toko Wahyu, Jalan Dukuh Noja, Kesiman Petilan, Denpasar Timur (Dentim), Bali, pada Senin sore (22/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News