Info Terkini dari Polisi Soal Pelaku Pembunuhan Sadis Driver Ojol Perempuan Fitri Yanti

Info Terkini dari Polisi Soal Pelaku Pembunuhan Sadis Driver Ojol Perempuan Fitri Yanti
Drivel Ojol yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Tembung. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Pelaku pembunuhan sadis terhadap Fitri Yanti, 44, yang jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Mahoni Pasar II Tembung, Desa Bandar Khalipah, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, hingga kini masih berkeliaran.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Komisaris Polisi Martuasah Tobing, Selasa, mengatakan, polisi telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan yang melukai leher Yanti.

"Kami sedang melakukan pengejaran terhadap orang yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan itu," ujar dia.

Sementara itu, Kepala Polsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, mengatakan, mereka memeriksa empat orang saksi atas kejadian pembunuhan yang disertai perampokan itu.

Karena, menurut dia, sepeda motor dan handphone milik korban Fitri hilang dan tidak ditemukan.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan korban," kata dia.

Sebelumnya, jasad Yanti, warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang melintas di Jalan Mahoni, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (30/8).

Jasad wanita itu ditemukan dengan posisi telungkup di balik semak belukar di pinggir Jalan Mahoni Pasar II Tembung. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Komisaris Polisi Martuasah Tobing, Selasa, mengatakan, polisi telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan yang menggorok leher driver ojol Fitri Yanti, 44.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News