Info Terkini dari Polisi Soal Pembunuhan Sadis Dua Wanita dalam Bagasi Mobil

Info Terkini dari Polisi Soal Pembunuhan Sadis Dua Wanita dalam Bagasi Mobil
Lokasi peristiwa penemuan dua jasad ibu dan anak yang tewas di Kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). ANTARA/HO-Instagram/@subangstory

jpnn.com, SUBANG - Polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan terhadap dua wanita, ibu dan anaknya di Subang, yang ditemukan dalam keadaan tewas, Rabu (18/8) lalu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan bahwa pihak Polres Subang terus menyelidiki tewasnya ibu dan anak ini.

“Masih dilakukan penyelidikan mendalam, terkait siapa pelakunya,” jelasnya, saat dihubungi, Kamis (19/8/2021).

Kabid menjelaskan, saksi sejauh ini baru satu orang yang diperiksa.

“Suaminya sudah diperiksa ya, informasinya kan sang suami baru pulang dari rumah istri mudanya, lalu datang ke rumahnya, melihat kondisi rumah berantakan,” jelasnya.

Saat ditanya apakah saksi akan bertambah dalam pengungkapan kasus ini, Kabid Humas menjelaskan bahwa saksi akan bertambah.

“Pastinya nanti saksi akan bertambah, termasuk keluarga, tetangga, dan orang-orang yang mengetahui kejadian tersebut dan bertemu dengan korban sebelum kejadian,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, geger adanya penemuan mayat seorang ibu dan anak perempuannya dalam bagasi mobil Alphard di Kabupaten Subang, membuat geger warga di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan terhadap dua wanita, ibu dan anaknya di Subang, yang ditemukan dalam keadaan tewas, Rabu (18/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News