Info Terkini dari Polisi Soal Teror Paket Bingkisan Berisi Tengkorak Manusia yang Dikirim ke Pengusaha

Info Terkini dari Polisi Soal Teror Paket Bingkisan Berisi Tengkorak Manusia yang Dikirim ke Pengusaha
Isi dari paket bingkisan yang diterima seorang pengusaha dari Bertais, Kota Mataram, NTB, Kamis (11/6/2020). Foto dokumentasi pribadi

jpnn.com, MATARAM - Polisi masih terus mendalami kasus teror lewat paket bingkisan yang isinya menyerupai tengkorak manusia dan darah ke seorang pengusaha di Mataram, NTB.

Sejauh ini, menurut hasil visum dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, menyebutkan isi paket tersebut bukan tengkorak manusia.

“Itu bukan tengkorak manusia, tetapi tengkorak dari boneka manekin yang biasa dipakai untuk praktik medis," kata Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Senin.

Begitu juga dengan cairan merah seperti darah yang berceceran di bawahnya. Dari hasil pemeriksaan, dokter forensik memastikan cairan itu bukan darah manusia.

"Itu cairan apa, dokter juga tidak tahu, yang jelas itu bukan darah manusia. Tetapi untuk binatang kecil jenis melata itu asli, itu lipan," ujarnya.

Dengan hasil pemeriksaan yang demikian, Kadek Adi memerintahkan anggotanya untuk tetap melanjutkan penyelidikan. Hal itu dipastikan Kadek Adi untuk mengungkap tabir dari motif pengiriman paket tersebut.

"Yang jelas kasusnya masih terus kami dalami, untuk mengetahui siapa pengirimnya dan apa motifnya, itu yang kami kejar," kata Kadek Adi.

Pihak kepolisian menangani persoalan ini sejak penerimanya, si pengusaha asal Bertais, Kota Mataram, datang melapor.

Polisi masih terus mendalami kasus teror lewat paket bingkisan yang isinya menyerupai tengkorak manusia dan darah ke seorang pengusaha di Mataram, NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News