Info Terkini Kasus Dugaan Penggelapan Rp1,1 Miliar yang Menyeret David NOAH

Info Terkini Kasus Dugaan Penggelapan Rp1,1 Miliar yang Menyeret David NOAH
David NOAH. Foto: official NOAH

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan David NOAH dan dua saksi lainnya atas kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp1,1 miliar.

Adapun ketiganya akan diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8).

"Sekitar jam sepuluh kami sudah mengundang interview untuk tiga orang terlapor di sini, yang pertama saudara D sendiri, kemudian YS, dan EAS," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Kamis (19/8).

Dia berharap agar David NOAH dapat hadir dalam pemeriksaan esok hari. Pada hari ini, penyidik juga memanggil saksi lain terkait laporan Lina Yunita.

Saksi yang dijadwalkan pemeriksaan merupakan dari pihak perbankan. Namun, Yusri belum mengetahui apakah saksi-saksi tersebut akan hadir atau tidak.

"Mudah-mudahan hari ini datang," ucap lulusan Akpol 1991 itu.

Lina Yunita sendiri sudah diperiksa oleh polisi pada 12 Agustus 2021. Saat ini, kasus dugaan penggelapan uang itu dalam status penyelidikan.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor," tutur Yusri Yunus.

David NOAH sebelumnya dilaporkan oleh Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp1,1 miliar pada Kamis (5/8). (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Polda Metro Jaya melakukan pemanggilan terhadap David NOAH untuk menyelidiki dugaan penggelapan uang Rp1,1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News