Informasi Terbaru Kasus Covid-19 di Kompleks Parlemen

Informasi Terbaru Kasus Covid-19 di Kompleks Parlemen
Gedung DPR RI di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (12/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyebut ada 230 orang di lingkungan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta yang terkonfirmasi positif Covid-19 mengacu data per Selasa (8/2).

"Sampai hari ini total 230 orang. Itu sudah ada yang bertambah dan juga sudah ada yang sembuh," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa.

Menurut dia, 230 orang yang terjangkiti Covid-19 itu tidak memiliki pemberatan gejala. Saat ini, mereka tengah menjalani isolasi secara mandiri.

"Informasi dari kesekjenan rata-rata diisolasi mandiri," tutur Dasco.

Legislator Fraksi Partai Gerindra itu mengatakan DPR sudah membatasi kegiatan kunjungan kerja (kunker) menyikapi merebaknya penularan Covid-19 di lingkungan Kompleks Parlemen.

"Kalau tidak penting-penting itu kami sudah tangguhkan dan mudah-mudahan setelah reses, kami berharap Covid-19 sudah melandai," beber Dasco.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar menyebut ada lima Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang lockdown setelah merebaknya kasus Covid-19 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Adapun, lima AKD yang lockdown tersebut, yakni Komisi I, Komisi III, Komisi IV, Komisi V, dan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyebut ada 230 orang di lingkungan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta yang terkonfirmasi positif Covid-19 mengacu data per Selasa (8/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News