Ingat, Ahok Tak Akan Bikin Spanduk untuk Kampanye

Ingat, Ahok Tak Akan Bikin Spanduk untuk Kampanye
Calon gubernur DKI bernomor urut 2, Basuki T Purnama alias Ahok saat blusukan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (31/10). Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan bahwa dia tak akan membuat spanduk dan perlengkapan kampanye lainnya.

Ahok -sapaan akrabnya- menyatakan hal itu dalam peluncuran program Kampanye Rakyat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/11) yang bertujuan menggalang dana bagi calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat itu.

"Kita enggak ada spanduk. Kita juga enggak cetak macem-macem," ucapnya.

Ahok juga enggan menggelar pertemuan-pertemuan tidak penting yang bisa mengeluarkan rupiah. Misalnya, menggelontorkan dana besar saat blusukan.

Selain itu, Ahok menilai dana kampanye yang dibutuhkannya pun hampir tidak ada. Sebab lanjut dia, semua kegiatan pelatihan saksi dan acara apa pun ditanggung partai politik (parpol) pengusungnya.

"Saya sudah bilang sama semua parpol, pendukung, anda kalau mau bikin kegiatan apa pun, pelatihan saksi apa pun, silahkan anda urus sendiri," pungkasnya. (uya/JPG)

 


JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan bahwa dia tak akan membuat spanduk dan perlengkapan kampanye


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News