Ingat, Calon Kada asal PDIP Harus Aktif Ganyang Narkoba

Ingat, Calon Kada asal PDIP Harus Aktif Ganyang Narkoba
Kepala BNN Komjen Budi Waseso (kiri) dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara Sekolah Calon Kepala Daerah di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/9). Foto: Humas DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - DEPOK - DPP PDI Perjuangan memerintahkan para calon kepala daerah yang akan diusung partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu pada pilkada serentak 2017 untuk aktif dalam upaya memerangi narkoba. Sebab, harus ada gerakan kuat dalam memerangi narkoba yang menjadi ancaman serius bagi generasi bangsa.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara Sekolah Calon Kepala Daerah di Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/9). Pada acara itu, Hasto menjadi pemandu acara saat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menjadi narasumber.

“DPP PDI Perjuangan akan mengeluarkan instruksi bahwa masalah narkoba ini menjadi ancaman serius dan menjadikan gerakan ini satu arah,” ujarnya.

Hasto pun mengharapkan para calon kepala daerah asal partainya bisa terpilih pada pilkada serentak 2017 yang akan datang. “Para calon kepala daerah penting memenangi pilkada untuk bisa memimpin daerahnya memerangi narkoba," tegasnya.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, ancaman bahaya narkoba sudah sangat nyata. Karenanya, PDIP pun mendukung penuh kebijakan Presiden Joko Widodo menerapkan hukuman mati kepada para penyelundup dan bandar narkoba.

"Partai harus memberikan dukungan politik sepenuhnya kepada pemerintahan Presiden Jokowi, dalam memerangi narkoba, dan memberikan hukuman mati bagi para penjahat narkoba," tegasnya.(ara/jpnn)

 


DEPOK - DPP PDI Perjuangan memerintahkan para calon kepala daerah yang akan diusung partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu pada pilkada serentak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News