Ingat Honda Brio yang Mengalami Kecelakaan Mengerikan Itu, Ini Kabar Terbarunya

Ingat Honda Brio yang Mengalami Kecelakaan Mengerikan Itu, Ini Kabar Terbarunya
Mobil Honda Brio mengalami kecelakaan di kawasan Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (21/11/2021) siang. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, ACEH BESAR - Kecelakaan yang menimpa Honda Brio di Jalan Lintas Provinsi Kilometer 28, kawasan Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Minggu sekitar pukul 12.00 WIB, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Anggota Polsek Leupung, Aceh Besar Bahauddin menyebutkan kecelakaan tunggal itu menyebabkan satu orang. Korban meninggal adalah istri dari sopir dari Honda Brio tersebut.

"Satu orang penumpang meninggal dunia, ibu-ibu," kata Bahauddin kepada ANTARA di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, dalam mobil nahas tersebut diduga ditumpangi oleh satu keluarga, dengan jumlah penumpang tiga orang termasuk sopir.

"Sopir dan anaknya selamat, istri sopirnya telah meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Bahauddin.

Sebelumnya, mobil Honda Brio mengalami kecelakaan mengerikan di Jalan Lintas Provinsi di Kilometer 28, kawasan Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada Minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan tunggal itu diduga kuat karena sopirnya mengantuk.

"Dugaan sementara, kecelakaan ini karena sopirnya mengantuk," kata Bahauddin, kepada ANTARA di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang menimpa Honda Brio di Jalan Lintas Provinsi Kilometer 28, kawasan Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Minggu sekitar pukul 12.00 WIB, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News