Ingat, Jangan Sampai Pemarah Suka Gebrak Meja dan Lempar Handphone Jadi Presiden!

Ingat, Jangan Sampai Pemarah Suka Gebrak Meja dan Lempar Handphone Jadi Presiden!
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto seusai menghadiri Konsolidasi DPD PDIP Kabupaten Serang di Banten, Minggu (10/12/2023). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto terus membanggakan Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang menjadi capres-cawapres di Pilpres 2024.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu menyebut kontestan bernomor urut 3 di Pilpres 2024 tersebut merupakan paket komplet.

Berbicara pada Konsolidasi DPC PDIP Kabupaten Serang di Gedung Catur, Kecamatan Ciruas, Serang, Banten, pada Minggu (10/12/2023), Hasto mengatakan Ganjar sebagai capres merupakan calon pemimpin yang telah teruji.

Ganjar merupakan gubernur Jawa Tengah (Jateng) periode 2013-2018 dan 2018-2023. Selama menjadi gubernur, kader PDIP itu berhasil menurunkan angka kemiskinan secara signifikan di Jateng.

Adapun Mahfud dikenal sebagai pendekar hukum. Selama duduk di eksekutif maupun yudikatif, guru besar ilmu hukum itu pernah membongkar berbagai kasus besar.

“Prof. Mahfud moralitasnya baik, tak bisa disogok dan disuap, berpadu dengan sosok Bapak Ganjar Pranowo yang mampu dengan cepat menurunkan satu juta orang miskin di Jawa Tengah,” kata Hasto dalam orasinya yang berapi-api.

Politikus kepercayaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu menambahkan Ganjar juga memiliki keluarga yang baik bersama istri dan anak yang jelas.

Begitu pula dengan Mahfud yang dikenal tegas, tetapi bukan sosok temperamental yang gampang marah-marah.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan memimpin Indonesia tidak bisa dilakukan dengan marah-marah, apalagi sampai melempar ponsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News