Ingat Ya, Prabowo Itu Ketum Partai Besar

Ingat Ya, Prabowo Itu Ketum Partai Besar
Taufik Kurniawan. Foto: DPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengatakan, pidato Prabowo Subianto soal elite di Indonesia harus menjadi bahan introspeksi.

Menurut Taufik, Ketum DPP Partai Gerindra itu memang tidak menyebutkan nama yang dimaksud sebagai elite goblok bermental maling.

Namun, kata Taufik, mungkin ada oknum tertentu yang dimaksudkan oleh Prabowo. “Kan tidak menyebut nama, oknum itu. Ya sudah, kalau tidak menyebut nama, tidak menyebut golongan atau apa pun, itu sebagai introspeksi secara kebersamaan. Tentu menjadi catatan kita semua,” kata Taufik di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/4).

Wakil ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku tidak dalam posisi setuju atau tidak dengan kritikan tersebut. “Tapi, itu sebagai bahan perenungan, sebagai bahan introspeksi,” ujarnya.

Dia mengatakan bagaimana pun Prabowo Subianto adalah seorang ketua umum partai politik yang cukup besar di Indonesia. Karena itu, kata dia, jika Prabowo mengeluarkan pernyataan seperti itu bahwa ada sesuatu yang penting.

“Saya tidak bisa melihat siapa yang dituju, tidak tahu. Tapi, terkait nilai positifnya tentu bisa diambil,” katanya. (boy/jpnn)

 


Taufik Kurniawan mengatakan, pidato Prabowo Subianto soal elite di Indonesia harus dijadikan bahan introspeksi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News