Inggris Panen Gol ke Gawang Moldova

Inggris Panen Gol ke Gawang Moldova
Inggris Panen Gol ke Gawang Moldova
ZIMBRU – Inggris akhirnya bisa pulang dengan kepala tegak selepas melumat Moldova dengan skor 5-0 dalam laga pertama Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (7/9) waktu setempat atau Sabtu (8/9) dini hari.

Bertanding di Stadion Zimbru,  Inggris sudah mencetak gol cepat di menit ke tiga lewat eksekusi penalti Frank Lampard. Gol ini lahir setelah wasit menunjuk titik putih karena salah seorang pemain Moldova melakukan hands ball di kotak terlarang. Inggris unggul 1-0.

Selepas gol ini Lampard dan kawan-kawan terus menerus menggempur pertahanan Moldova. Menit ke 13 bintang belia Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain nyaris mencetak gol kedua. Sayang tendangan voly-nya berhasil dihentikan kiper Stanislav Namasco.

Namun tak butuh waktu lama, menit ke 29, gol kedua yang ditunggu akhirnya datang.  Lampard mencetak gol keduanya melalui sundulan menyambut umpan matang Glen Johnson. Inggris semakin menjauh dengan keunggulan 2-0.

ZIMBRU – Inggris akhirnya bisa pulang dengan kepala tegak selepas melumat Moldova dengan skor 5-0 dalam laga pertama Grup H Kualifikasi Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News