Inggris vs Italia: Legenda Liverpool Prediksi Final EURO 2020 Berlanjut Hingga Adu Penalti

Inggris vs Italia: Legenda Liverpool Prediksi Final EURO 2020 Berlanjut Hingga Adu Penalti
Pemain Timnas Inggris saat merayakan gol melawan Denmark. Foto: Twitter @England

jpnn.com, LONDON - Legenda Timnas Inggris dan Liverpool Jamie Carragher memprediksi final Euro 2020 antara Italia melawan Inggris akan berlanjut hingga adu penalti.

Menurut Carragher, permainan anak asuh Gareth Southgate tengah menanjak, sehingga Harry Kane dan kolega bisa memenangkan laga.

Walaupun ada keraguan dalam hati Carragher, dirinya bangga Inggris mampu melaju ke final Euro 2020.

“Kesempatan ini luar biasa, sebab pada awalnya saya tidak yakin Inggris bisa mencapai final. Saya kira sampai semifinal saja sudah bakal jadi pencapaian luar biasa,"

"Saya membayangkan laga yang sangat sulit, entah melawan Jerman, Prancis, atau Portugal, dan Inggris sejak 1966 belum pernah mencapai final,” ujar Carragher.

Menurut Pria berusia 43 tahun ini, laga melawan Italia di final akan berjalan ketat sehingga pemenang laga harus ditentukan hingga titik akhir.

Kedua tim saat ini memiliki pertahanan terbaik sehingga bisa saja laga berakhir dalam adu penalti.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, mungkin sampai adu penalti. Semoga Inggris keluar sebagai pemenang."

Legenda Liverpool menilai pemenang laga final EURO 2020 antara Inggris vs Italia akan ditentukan melalui drama adu penalti.

Sumber Skysports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News