Ingin Akhiri Citra Buruk Provinsi Banten, Si Doel Kunjungi Markas ICW

Ingin Akhiri Citra Buruk Provinsi Banten, Si Doel Kunjungi Markas ICW
Rano Karno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SERANG - Calon Gubernur Banten Rano Karno mengatakan ingin segera mengakhiri citra buruk yang selama ini melekat pada Provinsi Banten akibat berbagai kasus dan tindak pidana korupsi. 

Maka dari itu, bersama-sama dengan wakilnya, Embay Mulya Syarief, Si Doel mengawalinya dengan mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke kantor Indonesia Corruption Watch (ICW) di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (2/10). 

Rano mengajak seluruh elemen masyarakat sipil ikut terlibat dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan setelah terpilih nanti.

"Kami berdua berkepentingan untuk melahirkan pemerintahan yang bersih di Banten,” tegas Rano Karno seperti diberitakan Radar Banten (Jawa Pos Group) hari ini.

“Apa-apa yang pernah terjadi di masa lalu cukup sudah kita jadikan sebagai penanda dan pengingat bagi kita semua, agar peristiwa-peristiwa muram di masa lalu tak terulang kembali di masa depan," tambahnya.

Menyambut kedatangan Rano-Embay, Ade Irawan yang didampingi Emerson Yuntho dan Tama Langkun telah menyatakan dukungannya terhadap semua upaya pemberantasan korupsi yang dicanangkan oleh pasangan calon nomor dua di pilgub Banten ini. 

Di kesempatan itu Ade Irawan juga sempat kembali mengingatkan komitmen Rano dalam satu kesempatan bersama dengan KPK untuk memperbaiki keadaan di Banten. 

"Kita ingin pasangan Rano-Embay memegang teguh janji-janji saat kampanye termasuk diantaranya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi," katanya.

SERANG - Calon Gubernur Banten Rano Karno mengatakan ingin segera mengakhiri citra buruk yang selama ini melekat pada Provinsi Banten akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News