Ingin Berjemur di Manado

Ingin Berjemur di Manado
Ingin Berjemur di Manado
JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar sedang merencanakan program liburan selama tiga hari ke Pulau Sulawesi, tepatnya di Bau Bau dan Manado. Cewek berusia 19 tahun kelahiran Jakarta itu ingin menikmati indahnya bibir pantai Manado. Meski biasanya Jessica syuting di Pulau Dewata, Bali, kali ini dia ingin mendamparkan tubuh di pasir Bau Bau.

"Ya, aku pengin banget ke Manado dan Bau Bau. Tanggal 30 Oktober nanti aku kesana, asyik..," ujar model jebolan John Casablanca itu usai mengisi acara di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10).

Mengapa sangat semangat liburan di Sulawesi Tenggara? Disana Jessica akan ditemani oleh anak Bupati Bau Bau. "Anaknya masih SMP, masih kecil, tapi kakaknya itu temen aku di Jakarta sini. Nanti kami bisa diving disana, kan aku udah lama banget gak diving," bebernya.

Berlibur ke Bau Bau untuk beberapa hari lagi, lanjut pemain sejumlah sinetron FTV dan kejar tayang itu, merupakan ajang reuni setelah beberapa tahun lalu dia pernah menginjakkan kaki di Bau Bau. "Aku kan pernah diving disana, tapi uda lama. Waktu itu aku takut banget di air laut, tapi karena ada yang bimbing dan ngajarin, ya berani juga akhirnya, hehehe..," ujar bintang sinetron "Kasmaran" itu lantas tersenyum.

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar sedang merencanakan program liburan selama tiga hari ke Pulau Sulawesi, tepatnya di Bau Bau dan Manado. Cewek berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News