Adly Fairuz tak Tertarik Tes CPNS

Adly Fairuz tak Tertarik Tes CPNS
Adly Fairuz tak Tertarik Tes CPNS
JAKARTA– Adly Fairuz, menolak permintaan orang tuanya agar tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Meskipun waktu Oktober hingga Nopember 2009 ini sedang banyak pembukaan CPNS. Hanya saja, dunia entertainment telah membesarkan namanya, sekaligus membuatnya nyaman. Karena itu, vokalis grup musik The Adlys itu memilih full di dunia musik tanah air.

"Papa sebenarnya ingin aku jadi PNS, secara turun temurun dari kakek, semuanya jadi PNS. Apalagi aku anak pertama," ujar Adly, pria yang memiliki lima saudara.

Sejak merantau ke Jakarta terjun ke dunia selebiritis, spontan Adly jarang pulang ke rumahnya di Bandung. Namun bintang film "Kembang Perawan" itu tak mau terlena dengan kesibukan. Dia berjanji akan menaungi adik-adiknya meski tidak jadi PNS.

"Tetep aja berperan sebagai kakak. Aku kan bisa konsen di pekerjaan sekarang. Mudah-mudahan selalu sukses," kata pemain sinetron Cinta Fitri itu berharap.

JAKARTA– Adly Fairuz, menolak permintaan orang tuanya agar tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Meskipun waktu Oktober hingga Nopember 2009

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News