Ingin Berjuang Sambil Berdakwah, Usman Ermulan Merapat ke PKS

Ingin Berjuang Sambil Berdakwah, Usman Ermulan Merapat ke PKS
Usman Ermulan, Abun Yani dan Nasrul Qadir usai menghadiri acara halal bil halal DPW PKS Provinsi Jambi, Minggu (23/7). FOTO: FAIZARMAN/JAMBI EKSPRES

jpnn.com, JAMBI - Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Usman Ermulan rupanya juga memilih bersikap dalam karir politiknya.

Dia memutuskan untuk merapat ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan diberikan panggung pada acara halal bil halal dikantor DPW PKS Provinsi Jambi, Minggu kemarin.

Bupati dua periode ini rupanya tidak sendiri, ada dr Nasrul Qadir mantan politisi PAN dan Abun Yani calon bupati Muaro Jambi yang maju pada Pilkada jilid II 2017 kemarin.

Seusai acara, Usman Ermulan menyatakan diri siap untuk membesarkan partai dakwah tersebut. Bahkan dirinya mengaku akan membawa gerbong untuk bersama-sama membesarkan partai.

“Saya sudah bergabung dengan PKS. Saya juga membawa gerbong untuk membersarkan partai ini,” ujarnya.

Mantan politisi Golkar ini menjelaskan, keputusannya memilih PKS karena ingin berjuang sembari berdakwah. Tujuannya tidak lain adalah untuk mensejahterakan rakyat.

“Kenapa PKS,karena di partai ini saya bisa berjuang sambil berdakwah dengan tujuan untuk mensejahterakan rakyat,” katanya.

Maka dari itu, perjuangan itu memerlukan saluran politik dengan portai yang benar-benar memiliki tujuan serupan. “saya di PKS ini bukan untuk mencari jabatan. Saya pikir untuk itu sudah selesai,” katanya.

Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Usman Ermulan rupanya juga memilih bersikap dalam karir politiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News