Ingin Bertemu Prabowo? Datang ke Gelanggang Remaja

Ingin Bertemu Prabowo? Datang ke Gelanggang Remaja
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan datang ke Pekanbaru, Riau, Rabu (13/3) pagi.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Miftah Nur Sabri mengatakan, nantinya Prabowo akan berada di Pekanbaru setengah hari saja. Diperkirakan sampai di Bandara SSK II pukul 9.30 WIB. Kemudian langsung ke GOR Gelanggang Remaja sampai siang hari.

"Insyaallah Pak Prabowo akan datang hari Rabu tanggal 13 ini ke Pekanbaru. Untuk menyapa masyarakat Riau dan melakukan kampanye dialogis di Gelanggang Remaja," sebutnya.

Setelah dari sana, mantan Danjen Kopassus itu akan melanjutkan kunjungan ke Kota Batam, Kepri pada siang hari. Karena dari jadwal yang sudah dibuat, Prabowo juga akan menyapa warga Batam.

BACA JUGA: Ma'ruf Amin: Usia Saya Baru 40 Tahun

Nantinya dalam kegiatan akan ada senam massal emak-emak pendukung Prabowo-Sandi dan disertai hiburan rakyat. Setelah itu baru dilaksanakan pertemuan dialogis.

BACA JUGA: Puisi dari Gus Oqi untuk Kiai Ma’ruf Amin

“Bapak gak sampai sehari. Paling setengah hari sampai siang. Karena ada pertemuan dialogis juga dengan masyarakat Batam. Yang pasti tim di daerah sudah mempersiapkan semuanya. Mudah-mudahan berjalan lancar. Masyarakat Pekanbaru yang ingin bertemu Pak Prabowo silakan hadir di Gelanggang Remaja," tambahnya. (nda)

Jubir BPN Prabowo-Sandi, Miftah Nur Sabri memastikan kedatangan Prabowo Subianto di Pekanbaru pada Rabu pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News