Ingin Bobotoh Bergairah

Ingin Bobotoh Bergairah
Ingin Bobotoh Bergairah
BANDUNG -- Untuk lebih menggairahkan para bobotoh agar menyaksikan setiap pertandingan Persib secara langsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab Bandung, pihak Panitia Penyelenggara (panpel) Persib Bandung berencana akan menyediakan berbagai undian berupa doorprize bagi setiap penonton yang membeli tiket secara resmi.

Program yang disodorkan ini agar para bobotoh lebih bergairah dalam memberikan dukungannya terhadap tim kesayangannya yakni Persib Bandung. Selain itu, program tersebut untuk merangsang para bobotoh agar dapat berlaku tertib dalam menonton di stadion, dengan membeli tiket asli.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengatakan, hadiah tersebut akan di undi saat masa jeda waktu kompetisi putaran pertama. Sehingga dirinya berpesan agar bobotoh yang memiliki tiket saat pertandingan resmi Persib untuk tidak membuang potongan tiketnya.

“Jadi dari pihak Panpel bakalan ada undian diakhir babak pertama bagi bobotoh, untuk itu setiap potongan tiket pertandingan mohon di kumpulkan, karena nanti akan kita undi untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik,” ujarnya.

BANDUNG -- Untuk lebih menggairahkan para bobotoh agar menyaksikan setiap pertandingan Persib secara langsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News