Ingin Dekat dengan Konsumen, Sinarmas MSIG Life Lakukan Sejumlah Terobosan

Ingin Dekat dengan Konsumen, Sinarmas MSIG Life Lakukan Sejumlah Terobosan
Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen (kanan) bersama pemilik AKM Grow, Rustan Tjong (kanan). Foto: Dok Sinarmas MSIG Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) terus berupaya memudahkan jangkauan masyarakat terhadap akses produk perseroan.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen menyampaikan salah satu upaya yang ditempuh adalah membuka kantor keagenan atau Agency Kantor Mandiri (AKM) Grow di Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

Acara peresmian itu ditandai dengan potong pita yang dilakukan Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen bersama pemilik AKM Grow, Rustan Tjong.

Wianto Chen menyampaikan seiring dengan pertumbuhan bisnis selama 2022, perusahaan terus hadir lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah ibu kota.

AKM Grow merupakan AKM ke-9 yang dibuka selama 2022. AKM Grow berlokasi di PJS Tower Lt. 8 Unit: 801-802, Jl. Daan Mogot KM.14, Kalideres - Jakarta Barat.

"Langkah ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk mempermudah akses Nasabah dalam mendapatkan solusi proteksi dari Sinarmas MSIG Life. Selain itu, kantor AKM Grow juga memperkuat operasional dan alur kerja tenaga pemasar kami di Jakarta Barat," ungkap Wianto dalam keterangan yang dikutip Senin (12/12).

Strategi penguatan operasional juga ditunjukkan oleh perusahaan melalui implementasi transformasi digital.

Nasabah dapat menjangkau layanan asuransi terkait polis melalui aplikasi digital bernama VEGA by Sinarmas MSIG Life maupun virtual assistant melalui WhatsApp.

Sinarmas MSIG Life terus berupaya memudahkan jangkauan masyarakat terhadap akses produk perseroan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News