Ingin Ganjar-Mahfud Menang Pemilu, Kader PDIP Harus Bergerak dari Pintu ke Pintu

Ingin Ganjar-Mahfud Menang Pemilu, Kader PDIP Harus Bergerak dari Pintu ke Pintu
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berorasi pada Konsolidasi DPC PDIP Kota Cilegon di Banten, Senin (11/12/2023). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP mendorong seluruh kadernya menggencarkan upaya memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024.

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, cara paling jitu untuk mengerek suara pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 itu ialah dengan gerakan dari pintu ke pintu atau door to door.

"Jadi, saudara-saudara sekalian, mari kita satukan seluruh tekad kita satu rampak barisan,” ujar Hasto saat berpidato pada Konsolidasi PDI Perjuangan Kota Cilegon di Banten, Senin (11/12/2023).

Door to door, tiada hari tanpa turun ke bawah memenangkan Pak Ganjar dan Prof. Mahfud MD. Sanggup?" imbuh Hasto yang langsung disahut dengan jawaban ‘sanggup’ secara kor oleh para kader PDIP Cilegon.

Peraih gelar doktor ilmu geopolitik dari Universitas Pertahann (Unhan) itu juga meminta kader-kader PDIP membekali diri dengan narasi menarik saat menyosialisasikan Ganjar-Mahfud.

Menurut Hasto, pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu punya program Satu Kartu Terpadu Indonesia atau KTP Sakti.

Program itu akan mengintegrasikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Pra-Kerja, bantuan langsung tunai (BLT), bansos, dan bantuan lainnya melalui digitalisasi Satu Data Indonesia.

“Sampaikan KTP Sakti yang mengintegrasikan seluruh komitmen keberpihakan kepada rakyat untuk mengentaskan kemiskinan,” kata Hasto.

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, cara paling jitu untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024 ialah dengan gerakan door to doot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News