Ingin Lini Tengah Makin Oke, MU Incar Guarin-Koke

Ingin Lini Tengah Makin Oke, MU Incar Guarin-Koke
Ingin Lini Tengah Makin Oke, MU Incar Guarin-Koke

jpnn.com - MANCHESTER - Lini tengah Manchester United menjadi perhatian serius David Moyes. Pelatih asal Skotlandia tersebut menilai, MU memiliki lubang yang sangat besar di lini tengah.

Karena itu, Moyes terus berusaha mendatangkan pemain anyar guna menambal lubang tersebut. Dua nama kini menjadi incaran Setan Merah, julukan MU. Mereka ialah gelandang Inter Milan, Freddy Guarin serta penggawa Atletico Madrid, Koke.

Untuk Guarin, Moyes sudah mengirimkan wakilnya ke Italia guna membahas transfer. Guarin bakal sangat berguna untuk mengisi lini tengah MU.

Sebab, pemain asal Kolombia tersebut bisa bermain sebagai holding, box-to-box atau attacking midfielder. Selain itu, Guarin juga bisa langsung diturunkan di babak 16 besar Liga Champions.

Nah, MU juga terlihat ngotot mendatangkan Koke. Moyes bahkan rela terbang ke Madrid untuk menyaksikan permainan Koke ketika Atletico menekuk Porto dengan skor 2-0, Kamis (12/12) kemarin.

Namun, sebagaimana dilansir laman Canal Plus, Jumat (13/12), Koke justru tak menanggapi semua rumor tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu juga tak tahu jika Moyes rela terbang dari Inggris demi menyaksikan permainannya.

"Saya tak tahu apapun mengenai keberadaan Moyes di Madrid. Saya juga tak tahu dengan semua rumor mengenai transfer. Saya sudah memperpanjangan kontrak di klub ini," tegas Koke. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Lini tengah Manchester United menjadi perhatian serius David Moyes. Pelatih asal Skotlandia tersebut menilai, MU memiliki lubang yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News