Ingin Menikmati Keseruan Berburu Takjil di Bali? Ayo, Kunjungi 3 Lokasi Ini!

Ingin Menikmati Keseruan Berburu Takjil di Bali? Ayo, Kunjungi 3 Lokasi Ini!
Aneka menu takjil yang tersedia di Pasar Ramadan yang berada di Kampung Jawa, Kota Denpasar, Bali. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf

jpnn.com, DENPASAR - Liburan ke Bali saat Ramadan seperti sekarang ini bakal ada pengalaman ganda yang mengesankan bisa Sobat Negeriku dapatkan.

#ItstimeforBali! Selain menikmati suasana Ramadan yang begitu khas, di Kota Denpasar Bali terdapat banyak kawasan kuliner yang menawarkan berbagai jajanan untuk berbuka puasa (takjil).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan kebijakan wisata di Bali telah disusun sebagai upaya membangkitkan ekonomi masyarakat melalui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, terutama subsektor kuliner.

Menurut Sandiaga, Bali adalah salah satu destinasi wisata prioritas dengan segala subsektor parekraf dapat menjadi program yang tepat sasaran, tepat manfaat lagi tepat waktu, sehingga pemerintah sangat optimistis untuk mempercepat pemulihan pariwisata di wilayah tersebut

Ingin liburan sambil menjalankan ibadah puasa Ramadan di Bali?

Sambil merencanakan liburan, jangan lupa ikutan PUKIS atau Pesona Punya Kuis setiap Selasa yang diadakan dua minggu sekali.

Caranya? Follow akun Instagram @pesona.indonesia lalu like postingan terbaru PUKIS pada feed.

Jawab pertanyaan di kolom komentar dan jangan lupa mention 3 temanmu untuk ikutan kuis ini, ya! Raih ragam hadiah menarik dari Pesona Indonesia.

Merasakan suasana Ramadan di Bali pasti memiliki kesan tersendiri. Apalagi bisa ikut menikmati keseruan berburu takjil di Pulau Dewata tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News