Ingin Nikmati Pantai di Bali Ini, Harus Pesan Dulu

Ingin Nikmati Pantai di Bali Ini, Harus Pesan Dulu
Suasana pantai di La Plancha di kawasan Seminyak, Bali. Salah satu pantai yang jadi tempat favorit para wisatawan yang berkunjung ke Denpasar untuk menghabiskan waktu di sore hari. FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - Berkunjung ke Denpasar belum lengkap rasanya bila tak menginjakan kaki di pantai. Salah satu tempat favorit yang paling kerap dikunjungi wisatawan baik lokal maupun asing adalah Pantai Seminyak, Bali. 

Pemandangan pantai nan eksotis yang dikemas warna-warna menarik menambah suasana di La Plancha di kawasan Seminyak semakin yahut untuk bersantai.

Sambil menunggu matahari tenggelam, pengunjung akan dimanjakan dengan alunan musik dan berbagai panganan ringan. Tak terkecuali bir dan berbagai menu lainnya.

Tenda warna warni serta tempat duduk yang empuk menambah nyaman pengunjung untuk menikmati pantai di sore hari. Pemandangan semakin romantis saat matahari mulai beranjak pergi. Sinar dari lampu-lampu di setiap tenda menambah sempurnanya suasana.

Bila ingin mencicipi pemandangan indah ini, jangan pernah datang lebih dari pukul 16.00 WITA. Terlebih jika musim liburan tiba. Selain karena macet panjang di sepanjang kawasan Seminyak, jangan harap Anda bisa menikmati kursi empuk warna warni ini. Sebab sudah banyak pengunjung yang masuk daftar tunggu bila ingin menikmati sore hari di pantai ini, yang didominasi oleh para bule. (chi/jpnn)

 

 

 

DENPASAR - Berkunjung ke Denpasar belum lengkap rasanya bila tak menginjakan kaki di pantai. Salah satu tempat favorit yang paling kerap dikunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News