Ingin Perubahan Restorasi, NasDem Resmi Dukung Sani-Nurdin di Pilgub Kepri

Ingin Perubahan Restorasi, NasDem Resmi Dukung Sani-Nurdin di Pilgub Kepri
HM Sani dan Nurdin Basirun

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Kepri secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pernyataan dukungan kepada pasangan Gubernur Kepri Sani-Nurdin (Sanur). SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua NasDem Kepri, Susilawati dan diterima oleh Nurdin Basirun di Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (22/7). 

"Selain menyerahkan untuk kandidat calon Gubernur, kami juga menyerahkan dukungan untuk Calon Kepala Daerah di Kabupaten/Kota," ujar Susilawati kepada wartawan usai menyerahkan SK dukungan. 

Dikatakannya, untuk SK dukungan bagi bakal calon Gubernur pihaknya menyerahkan kepada Muhammad Sani dan Nurdin Basirun. Sementara SK untuk dukungan yang diusung NasDem bagi calon Bupati Kabupaten Lingga diserahkan kepada H Alias Wello yang berpasangan dengan M Nizar.

Selanjutnya, pihaknya juga menyerahkan kepada bakal calon Bupati Kabupaten Karimun yakni kepada Aunur Rofik dan H Anwar Hasim. Sedangkan bagi bakal calon Bupati Kabupaten Natuna  yakni kepada Imalko yang berpasangan dengan Mustamin.

"Kita berharap SK dukungan ini yang diberikan kepada bakal calon Gubernur dan wakilnya, begitu juga calon Bupati dan wakilnya agar bisa membawa perubahan yang lebih baik dari segala aspek kehidupan bagi masyarakat Kepri dengan satu moto yakni perubahan Restorasi," jelasnnya. 

Menurut Anggota DPRD Kepri tersebut, dukungan terhadap pasangan Sanur, sebelumnya memang telah dibangun komunikasi politik, dan setelah melalui jalan panjang dan penuh pertimbangan akhirnya Partai NasDem memutuskan untuk mendukung mereka. Apalagi, keputusan ini merupakan mandat dari DPP Partai NasDem. 

"Mantapnya pilihan Nasdem adalah dikarenakan pasangan Sanur siap untuk menjadi kader partai Nasdem," tegasnya. 

Lebih lanjut katanya, jatuhnya pilihan kepada pasangan Sanur adalah untuk kepentingan hari ini saja. Tetapi untuk tahun 2019. Ditegaskannya juga, Nasdem ingin menjadi pemenang didaerah ini. Sebagai Partai besar, pihaknya tidak mau jadi penonton. 

TANJUNGPINANG - Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Kepri secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pernyataan dukungan kepada pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News