Ingin Raih Banyak Trofi

Ingin Raih Banyak Trofi
BINTANG: Gareth Bale saat diwawancarai wartawan Jawa Pos Muhammad Amjad, Sabtu (31/5). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com - BINTANG Real Madrid, Gareth Bale tiba di Indonesia dan akan mengikuti kegiatan Indonesia Menyundul Bola di Jakarta, Minggu (1/6). Kemarin wartawan Jawa Pos (induk JPNN.com), Muhammad Amjad,  berkesempatan melakukan wawancara pendek eksklusif dengannya. Berikut petikan wawancaranya.   

Gareth, bagaimana perasaanmu setelah mencetak dua gol penting di dua partai final (Copa del Rey dan Liga Champions)? Apa arti gol itu dan mana yang paling spesial?

Saya rasa keduanya sangat spesial. Saya berhasil mendapatkan trofi yang menjadi impian setiap pemain sepak bola. Saya senang dengan gol itu karena keduanya memberikan perubahan. Yang terpenting saya mendapatkan semua ini karena support teman-teman. Karena mereka, saya bisa merayakan momen ini.

Apakah Anda saat ini merasa sedang dalam puncak performa?

Ya, saya merasa begitu dan saya merasa berkembang saat ini. Saya berharap bisa terus improve. Saya masih muda dan saya berharap masih banyak peningkatan ke depannya.

Rekor pribadi dengan 22 gol dan 17 assist telah Anda catatkan di musim pertama bersama Real Madrid. Apa target untuk musim depan?

Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol dan assist dibanding musim sebelumnya. Bukan hanya 22 gol dan 17 assist, tapi lebih dan lebih banyak lagi. Saya ingin terus memberikan yang terbaik untuk saya dan juga klub. Saya bekerja keras untuk itu.

Apa yang ingin Anda raih pada musim berikutnya bersama Real Madrid?

BINTANG Real Madrid, Gareth Bale tiba di Indonesia dan akan mengikuti kegiatan Indonesia Menyundul Bola di Jakarta, Minggu (1/6). Kemarin wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News