Inginkan Pesawat Baru, Citilink Temui Lessor Jepang

Inginkan Pesawat Baru, Citilink Temui Lessor Jepang
Inginkan Pesawat Baru, Citilink Temui Lessor Jepang

jpnn.com - JAKARTA - President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan bersama Direktur Keuangan Mega Satria mengadakan pertemuan maraton selama tiga hari dengan sejumlah lessor (perusahaan pembiayaan) di Jepang.

Mereka ialah pimpinan Mitsui Co., Togin Leasing Co., SMBC Leasing Co., Chishima Co., dan sejumlah bankir utama Jepang lainnya. Albert mengatakan, pertemuan tersebut untuk negosiasi pengadaan pesawat baru.

"Ini kami lakukan demi memperkuat armada Citilink sebagai bagian dari ekspansi bisnis dua tahun ke depan," ujar Albert di Jakarta, Rabu (22/4).

Meski kunjungan masih dalam tahap penjajakan dan tukar pikiran, sudah ada kesepakatan yang tercapai. Yakni, lessor Jepang sepakat membantu pengembangan ekspansi bisnis Citilink.

Para lessor, sambung Albert, setuju memberikan persyaratan yang tidak terlalu memberatkan kepada Citilink untuk menambah jumlah pesawat jenis Airbus A320.

 “Dengan terms yang baik, namun tetap bisa memenuhi standar bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak,” jelas Albert.

Pertemuan tersebut nantinya akan berlanjut dengan tahap yang lebih serius lagi dalam waktu dekat. Untuk mempersiapkan hal tersebut, Citilink saat ini tengah mempersiapkan sejumlah dokumen yang diperlukan agar bisa mendapat prioritas dari pihak lessor Jepang. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan bersama Direktur Keuangan Mega Satria mengadakan pertemuan maraton selama tiga hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News