Ingkar Janji, Kekasih Dilaporkan

Ingkar Janji, Kekasih Dilaporkan
Ingkar Janji, Kekasih Dilaporkan
TUBAN - Wanita korban asusila di Tuban terus bertambah. Kali ini korbannya, Mawar (bukan nama sebenarnya), 19, janda asal salah satu desa di Kecamatan Bangilan. Kemarin (23/6) siang, dia datang ke kantor Satreskrim Polres Tuban untuk melaporkan Sumadi, 30, kekasihnya.

Pria warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Bangilan tersebut dilaporkan karena ingkar janji menikahi setelah pelapor rela ditiduri di sebuah gubuk di areal persawahan desa setempat. Kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tuban, Mawar mengaku persetubuhan tersebut terjadi pada 2 Mei lalu sekitar pukul 19.00.

Janda tanpa anak ini menuturkan, dirinya rela disetubuhi setelah pacarnya tersebut merayu akan menikahinya. Kenyataannya, setelah sang kekasih menikmati kemolekan tubuhnya, terlapor ingkar janji. Mawar mengaku dirinya sering menagih janji tersebut. Namun, Sumadi terus ingkar janji.

Dari data petugas, Mawar menikah pada 2007 saat dirinya berusia 16 tahun. Usia perkawinan tersebut tak bertahan lama. Setelah tiga bulan mengarungi bahtera rumah tangga, Mawar cerai dengan suaminya tersebut.

TUBAN - Wanita korban asusila di Tuban terus bertambah. Kali ini korbannya, Mawar (bukan nama sebenarnya), 19, janda asal salah satu desa di Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News